Ahli Kunci Tangerang

Ahli kunci tangerang 0852-2707-0694 spesialis servis kunci mobil, immobilizer, remote, buka brankas, toko ahli kunci Ahli kunci tangerang rinciannya sebagai berikut:

1. Service & Perbaikan  Kunci di Daerah tangerang . yaitu mencakup Perbaikan kunci karena kunci rusak, kunci immobilizer error, lost data, reset, kunci patah  kunci error. berlaku untuk  segala jenis merek kunci jenis baik itu kunci mobil Eropa, mobil Jepang, mobil korea, mobil america, jerman, inggris dll. kunci motor eropa , jepang, dan amerika, kunci pintu rumah , kantor , brankas filling kabinet dll

2. Duplikat Kunci tangerang. Duplikat kunci atau yang lebih populernya  serep cloning copy, meliputi segala kunci dan segala merek,. Kunci rumah/pintu, kunci mobil eropa, asia, amerika dll, , Kunci motor, eropa, asia, amerika,dll kunci brankas, duplikat  kunci immobilizer, duplikat remote mobil dll.

3. Layanan Panggilan Tangerang. adalah  layanan Panggilan  Ahli kunci datang ke lokasi yang di sepakati bersama. Layanan dimana Anda bisa panggil jasa Kami kapan dan dimana saja sesuai kesepakatan harga dan persyaratan jaminan kemamanan.

4 layanan buka pintu mobil tangerang. merupakan Layanan jasa mebuka pintu mobil yang kuncinya tertinggal di bagasi atau didalam mobil. menggunakan kunci master tanpa lecet dan gores, melayani semua jenis monil Baik itu mobil asia, seperti toyota, honda dll, Eropa  BMW, Mercy, AUDI dll mobil amerika , ford jeep dll.

3595645301_d86843e4c5_o (1)

5 Layanan jasa buka kunci tangerang. merupakan Layanan Ahli kunci biasanya panggilan yang hanya meliputi buka kunci. Buka pintu rumah, apartemen, kantor dll

6. jasa buka brankas tangerang. Jasa buka Brankas yang mencakup semua merek,  semua jenis, semua ukuran, baik manual maupun digital, melayani semua wilayah jabodetabek dan seluruh indonesia..

7. Panduan Ahli Kunci. Panduan ini khusus untuk Anda yang ingin menambah wawasan seputar ilmu Ahli kunci, panduan ini berupa ebook dan video. Materi panduan ini adalah salah satu referensi Saya sebagai Ahli kunci, banyak sekali materi bermanfaat yang bisa di praktekan. Selengkapnya bisa Anda lihat menu atas.

8 Master kunci. adalah Jasa pembuatan kunci master, satu anak kunci bisa untuk semua rumah kunci. Bisa diaplikasikan buat pintu, filling kabinet,  loker, gembok pintu gerbang, pintu kaca kantor, hotel dll.

9 Toko Ahli Kunci. Menyediakan kebutuhan tukang kunci, bahan-bahan pembuatan kunci duplikat, peralatan khusus tukang kunci, grosir bahan kunci, agen bahan kunci

10. Perbaikan Ahli Kunci Brankas. Semua merek, semua ukuran, semua type, semua wilayah khususnya Jabodetabek.

Ahli kunci tangerang menerima jasa pembuatan kunci dan duplikat kunci immobilizer, kunci mobil manual dan kunci brankas, di wilayah Tangerang silahkan hubungi 085227070694 atau 087719555070 bagi anda yang mengalami kehilangan kunci utama mobil atau membutuhkan duplikat kunci mobil yang sudah menggunakan sistem immobilizer ataupun masalah pada kunci brankas anda serahkan kepada kami karena itu ahlinya.

Ahli kunci tangerang menggunakan beberapa alat baik untuk membuka kunci mobil yang mengalami kehilangan kunci tanpa harus bongkar, di bor atau harus memecahkan kaca mobil anda, cukup dengan satu alat dari kami mobil anda akan dengan mudah di buka khususnya bagi anda yang mengalami ketinggalan kunci di dalam mobil.selain alat di atas kami juga di bekali mesin pembuat kunci dari luar negeri yang fungsinya untuk membuat duplikat kunci agar sama persis dengan kunci utamanya.

Ahli kunci tangerang juga memiliki beberapa alat pendeteksi transponder dan frekuensi kunci immobilizer yang fungsinya untuk mengenali transpondere yang cocok untuk di gunakan pada mobil anda.alat lainya adalah sebuah mesin scanning yang berfungsi untuk menyamakan chip dan kunci duplikat dengan kunci utama, tujuanya adalah agar indikator immobilizer yang ada di daskboard mobil anda tidak terus terusan menyala,

Untuk lebih lengkapnya silahkan HUBUNGI KAMI di : 085227070694.